Plt Wali Kota Bekasi Disebut Banyak Pencitraan, Gus Shol: Fokus Bekerja Saja

Plt Wali Kota Bekasi Disebut Banyak Pencitraan, Gus Shol: Fokus Bekerja Saja
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin mengingatkan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk jangan banyak pencitraan pada sisa masa jabatan sebagai orang nomor satu di Kota Patriot.

Menurut Sholihin, seharusnya Tri Adhianto fokus bekerja menjalankan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) pada sisa satu tahun masa jabatannya.

"Sekarang, kita banyak melihat pencitraan saja yang dia (Tri) lakukan," kata pria yang akrab disapa Gus Shol itu kepada wartawan, Sabtu (24/9)

Baca Juga:

Menurut Gus Shol, Tri juga seharusnya tidak perlu melakukan rotasi dan mutasi pejabat aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bekasi.

"Ini untuk memulihkan birokasi yang andal dalam birokrasi kepada masyarakat. Harusnya beliau melakukan koordinasi dengan camat serta lurah agar roda pemerintahan Kota Bekasi berjalan," ujar politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Gus Shol pun juga meminta Pemerintah Kota Bekasi ikut membantu menekan inflasi akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Menurut Gus Shol, Pemkot Bekasi bisa menggunakan anggaran belanja tidak terduga dalam APBD 2022 untuk membantu warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Aksi Perampok Bersenpi Terang-terangan di Jalan Raya, Bawa Kabur Rp 300 Juta

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto diingatkan agar jangan banyak pencitraan pada sisa masa jabatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News