PM Inggris Ingin Menjadi Harry Potter

PM Inggris Ingin Menjadi Harry Potter
PM Inggris Ingin Menjadi Harry Potter
LONDON -- Perdana Menteri Inggris David Cameron, ternyata mengidam-idamkan menjadi tokoh Harry Potter sebagai karakter yang ingin ditirunya. Hal itu disampaikannya ketika berbicara di depan siswa di ibukota Kazakhstan, Astana.

Tokoh ciptaan JK Rowling ini juga untuk menghapus stigma negatif dirinya sebagai PM Inggris mengingat peran serta Inggris dalam berbagai perang seperti di Afghanistan dan Irak.

Dalam sesi tanya jawab dengan siswa di Ibukota Kazakhstan, Astana, PM Inggris ini menunjukkan pengetahuannya yang baik soal buku JK Rowling dengan tidak benar-benar menyebutkan nama Voldemort. Karakter jahat terkenal dikenal dalam novel Harry Potter sebagai "Dia Yang Tidak Boleh Disebut Namanya".

Menurut Guardian (1/7), berbicara di Universitas Nazarbayev, Cameron juga mengatakan merindukan istrinya Samantha di perjalanan luar negerinya kali ini. Cameron juga mengaku Universitas Oxford beberapa kali menegurnya atas penampilannya sebagai perdana menteri.

LONDON -- Perdana Menteri Inggris David Cameron, ternyata mengidam-idamkan menjadi tokoh Harry Potter sebagai karakter yang ingin ditirunya. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News