PNM Sabet 2 Penghargaan dalam BUMN Track

PNM Sabet 2 Penghargaan dalam BUMN Track
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menyabet dua penghargaan dalam BUMN Track yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, pada Kamis (10/8). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menyabet dua penghargaan dalam BUMN Track yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta dalam gelaran TJSL & CSR Award 2023 tahun ke-3, pada Kamis (10/8).

Seperti diketahui, BUMN menugaskan anggotanya untuk melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas yang mencakup empat pilar pembangunan.

Pilar tersebut meliputi pembangunan ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola perusahaan.

Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Informasi PNM, Sunar Basuki mengungkapakn rasa terima kasih kepada BUMN Track yang sudah mempercayai PNM sebagai penerima award kategori The Most Committed BOD of BUMN on TJSL dan TJSL & CSR Award Pilar Sosial & Ekonomi Platinum.

Menurutnya, program Kampung Madani dan Ruang Pintar yang menggugah juri untuk memberikan apresiasi ini kepada PNM.

“Mimpi PNM untuk membangun ekosistem yang memberi manfaat holistik telah menjadi nyata. Jadi ibu-ibu yang sedang berjualan tidak perlu lagi mengkhawatirkan PR sekolah anaknya karena PNM memfasilitasi tenaga pendamping di Ruang Pintar,” papar Sunar.

Kampung Madani adalah kampung binaan PNM yang dirancang agar masyarakat dapat mengembangkan potensi pertanian, ekonomi, pendidikan, maupun sosial kemasyarakatan.

Sunar menyebutkan saat ini terdapat 11 Kampung Madani yang tersebar di Indonesia dengan 14 kegiatan pemberdayaan yang telah dilakukan oleh PNM selama 2023.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menyabet dua penghargaan dalam BUMN Track yang dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, pada Kamis (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News