PNM Tingkatkan Inovasi UMK di Jabar

PNM Tingkatkan Inovasi UMK di Jabar
PNM Tingkatkan Inovasi UMK di Jabar
BANDUNG - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) terus berusaha membantu para pelaku usaha mikro kecil (UMK) untuk meningkatkan kompetensi inovasi usahanya melalui program pelatihan nasabah. Salah satunya, PNM Cabang Bandung, Jawa Barat yang melakukan program pelatihan regular kepada 100 pengusaha mikro Sukabumi dari berbagai sektor usaha, Sabtu (11/5).

Pemimpin PNM cabang Bandung, Kindaris mengatakan bantuan ini dimaksudkan agar memberikan nilai tambah bagi sektor UKM. "Pelatihan kali ini juga menghadirkan trainer handal dari Sukabumi, yaitu Dedi Junaedi,” ujar Kindaris melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, (11/5).

Menurutnya, sektor UMK di Sukabumi ini cukup prospektif di sektor usaha perdagangan dan industri kreatif. “Dengan pelatihan yang kerap dilakukan, PNM berharap mereka terus memberikan nilai tambah (added value) pada produk/jasa yang mereka tawarkan kepada target pasarnya," harapnya.

Corporate Secretary PNM Gung Panggodo mengatakan, pelaksanaan program ini merupakan komitmen dan amanah PNM sebagai BUMN yang dikhususkan bagi pemberdayaan UMKM.

BANDUNG - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) terus berusaha membantu para pelaku usaha mikro kecil (UMK) untuk meningkatkan kompetensi inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News