PNS Diculik Dan Dianiaya

PNS Diculik Dan Dianiaya
PNS Diculik Dan Dianiaya
BANDAACEH--Tiga kawanan yang menculik seorang PNS Aceh Timur, dibekuk petugas Polda Aceh, Senin (30/7) siang pukul 12.15 WIB. Tersangka tak berkutik usai terkepung di Bank BNI 46 Pasar Aceh, Kota Banda Aceh ketika hendak menerima uang tebusan, senilai Rp200 juta dari keluarga korban.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo, ditemui Metro Aceh (Group JPNN) mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan apakah ada dugaan keterlibatan, dari pihak lainnya.

"Keluarga korban yang melaporkan kepada kami, sejak kasus penculikan pada 13 juli lalu dan dibebaskan tiga hari sesudahnya. Namun sandera harus menyediakan uang tebusan senilai Rp200 juta, diteken dalam perjanjian hitam di atas putih oleh begundal itu," kata Kombes pol Gustav Leo.

Dalam penjelasannya, Kabid Humas mengaku korban merupakan salah satu pemegang proyek di dinas tempatnya bekerja. Kemudian ia diculik pasca pulang kerja dan disekap selama tiga hari, dengan kondisi tangan terikat, mata tertutup dan dianiaya pelaku.

BANDAACEH--Tiga kawanan yang menculik seorang PNS Aceh Timur, dibekuk petugas Polda Aceh, Senin (30/7) siang pukul 12.15 WIB. Tersangka tak berkutik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News