PNS Kementerian Tersengal-sengal Saat Bercinta, PSK Lapor Satpam

PNS Kementerian Tersengal-sengal Saat Bercinta, PSK Lapor Satpam
Ilustrasi.

jpnn.com - BOGOR - Seorang PNS dari Kementerian Pertanian berinisial M, 51, warga Kecamatan Bojonggede meregang nyawa saat menginap di salah satu hotel bersama seorang perempuan, L, 27, warga Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bogor, Rabu (3/6) sekitar pukul 17.00 pasangan itu masuk ke kamar 102 hotel yang berada di Kecamatan Babakanmadang itu. 
    
Namun, sekitar pukul 18.00 tiba-tiba L meminta tolong ke satpam lantaran saat berhubungan intim nafas M tersengal-sengal. Selanjutnya, M dibawa ke rumah sakit. 
    
Setelah dipemeriksa, ternyata korban sudah meninggal dunia. Diperkirakan, korban minum obat kuat dengan dicampur minuman keras sebelum berhubungan intim.
    
Kapolsek Babakanmadang, AKP Pahyuniati mengatakan, korban tewas sudah diambil keluarga. “Itu diduga pasangan selingkuh, pihak hotel juga sudah dimintai keterangan,” ujarnya kepada Radar Bogor. (rub/c/mas)


BOGOR - Seorang PNS dari Kementerian Pertanian berinisial M, 51, warga Kecamatan Bojonggede meregang nyawa saat menginap di salah satu hotel bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News