Polaris Master ExPOLrasi 2024 Digelar, Lahirkan Inovasi Tren Minuman Kekinian

Polaris Master ExPOLrasi 2024 Digelar, Lahirkan Inovasi Tren Minuman Kekinian
Rangkaian Polaris Master ExPOLrasi 2024 digelar pada Jumat, 3 Mei 2024 di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta. Foto: Dok. Polaris Drink

jpnn.com, JAKARTA - Tren makanan dan minuman di Indonesia kian berkembang, khususnya di kalangan anak-anak muda yang belakangan menyebutnya dengan istilah ‘Makanan atau Minuman Kekinian’.

Industri restoran dan kafe kini berlomba-lomba untuk menawarkan beragam konsep unik pada setiap menunya. Tidak hanya menu makanan, kini mengonsumsi minuman dengan rasa dan penyajian unik yang dikenal dengan Mixology juga tengah menjadi tren.

Suguhan minuman yang unik dengan proses pembuatan yang rumit ini menjadi preferensi terkini para anak muda agar dapat merasakan cita rasa dan sensasi dari minuman-minuman tersebut.

Mixology itu sendiri merupakan sebuah seni dan ilmu dalam meracik minuman dengan berbagai macam bahan yang dicampur melalui serangkaian uji coba dan pengembangan dengan tujuan untuk menghasilkan minuman dengan cita rasa baru, unik dan orisinil.

Tentunya diperlukan keterampilan khusus dari para Mixologist agar dapat menuangkan kreativitas dan keahlian mereka untuk meracik kreasi minuman dengan rasa yang unik, inovatif dan berkualitas.

Untuk itu, Polaris Drink sebagai brand minuman berkarbonasi milik PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengajak para bartender maupun Mixologist profesional dan berkualitas untuk ikut serta dalam gelaran kompetisi Mixologist yang bertajuk Polaris Master ExPOLrasi 2024.

Aviaska D. Respati sebagai Managing Director CCHC PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan bahwa melalui kompetisi ini, Polaris ingin memberikan tantangan kepada para Mixologist berbakat di Indonesia yang saat ini sedang berkembang dengan menunjukkan kepiawaian untuk mengeksplorasi ide-ide baru dalam meracik minuman dengan berbahan dasar Polaris yang dikombinasikan bersama bahan lainnya.

“Polaris Master ExPOLrasi adalah program sekaligus upaya kami sebagai salah satu produsen minuman berkarbonasi Indonesia dalam mendukung bertumbuhnya Mixologist berbakat di Indonesia pada khususnya untuk mengasah kemampuan dan kreativitas melalui kompetisi Mixology serta meningkatkan minat konsumen dalam mengeksplorasi kreasi minuman untuk memberikan pengalaman baru menemukan kombinasi rasa yang unik dan menarik,” kata Aviaska dalam keterangan resmi, Sabtu (4/5).

Rangkaian kompetisi tersebut melibatkan peserta yang datang dari kalangan hotel, restoran, maupun kafe ternama di Ibu kota dan berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2024 di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta.

Rangkaian Polaris Master ExPOLrasi 2024 digelar pada Jumat, 3 Mei 2024 di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News