Polda Deteksi Dokter Bule Terduga Malapraktik Allya Siska

Polda Deteksi Dokter Bule Terduga Malapraktik Allya Siska
Kombes Krishna Murti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Krishna Murti mengungkap bahwa terapis asal Amerika Serikat, dr Randall Carfferty yang dilaporkan keluarga Allya Siska Nadya (33), masih berada di Indonesia.

Pelapor menganggap Randall merupakan orang yang bertanggungjawab atas dugaan malapraktik di Chiropractic Pondok Indah Mall, yang menyebabkan Allya tewas.

"Yang terpenting informasi terakhir dari Imigrasi bahwa dia (Randall) belum keluar dari Indonesia," kata Krishna, di Jakarta, Rabu, (13/1).

Dengan informasi tersebut, Krishna berharap penyelidikan akan semakin mudah karena pihaknya sedang gencar mengumpulkan bukti atas dugaan Malapraktik tersebut.

"Kami mengupayakan kalau nanti ada peningkatan status kami mengupayakan segala sumber daya mencari yang bersangkutan. Gelar perkara ini sekarang sedang kami bangun. Hasilnya belum bisa kami kemukakan sekarang," terangnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Krishna Murti mengungkap bahwa terapis asal Amerika Serikat, dr Randall Carfferty yang dilaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News