Polda Kalsel Telisik Lelang Buku Disdikpora Tanbu

Polda Kalsel Telisik Lelang Buku Disdikpora Tanbu
Polda Kalsel Telisik Lelang Buku Disdikpora Tanbu
BATULICIN - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Tanah Bumbu (Tanbu) Drs M Idjra"i, dipanggil Polda Kalsel. Pemanggilan tersebut terkait dengan proses lelang pengadaan buku yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2011. Dananya sebesar Rp3,5 miliar.

Saat konfirmasi, kemarin, yang bersangkutan membenarkannya. Namun karena pada saat pemanggilan tersebut dia masih menjalani cuti haji, akhirnya diwakilkan oleh Kasubag Perencanaan Alfian dan Kabid Dikdas Nurjali.

 

"Iya memang benar ada pemanggilan dari Polda Kalsel terkait proses lelang pengadaan buku yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus 2011 sebesar Rp3,5 miliar. Tapi waktu itu saya masih cuti haji dan diwakilkan dua pejabat saya," jelas M Idjra’i. Pemanggilan sendiri tertanggal 5 Desember 2011.

Disdikpora sendiri, kata dia, menyerahkan sepenuhnya proses lelang tersebut kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Tanah Bumbu.

"Memang ada surat pernyataan dari dinas, tapi proses lelang sepenuhnya ada di ULP. Yang jelas semua persyaratan yang berasal dari dinas sudah sesuai dengan prosedur," ujarnya.

BATULICIN - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Tanah Bumbu (Tanbu) Drs M Idjra"i, dipanggil Polda Kalsel. Pemanggilan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News