JPNN.com

Polda Kaltim Janji Serius Usut Kasus HLPN

Jumat, 25 Juni 2010 – 12:28 WIB Polda Kaltim Janji Serius Usut Kasus HLPN - JPNN.com
Polda Kaltim Janji Serius Usut Kasus HLPN
NUNUKAN – Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan, mendesak agar penanganan kasus Hutan Lindung Pulau Nunukan (HLPN) lebih serius mendapatkan Kapolda Kaltim Irjen Pol Mathius Salempang. Melalui Kadiv Humas Polda Kaltim Kombes Pol A Wisnu Sutirta, Polda Kaltim berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

“Percayakanlah kepada kami (Polda Kaltim) maupun jajaran di Polres Nunukan yang sampai saat ini masih menangani kasus HLPN tersebut,” ungkap Wisnu melalui selulernya, Kamis (24/6).

Sudah berapa saksi yang diperiksa? Wisnu menegaskan, Polda Kaltim akan melakukan koordinasi kembali dengan Polres Nunukan terkait berapa saksi yang telah diperiksa dalam kasus ini.

Ditegaskan pula, bahwa Polda Kaltim menyatakan komitmen untuk memberantas yang namanya aksi ilegal di Kaltim. Mulai dari Illegal logging, illegal mining, illegal fishing, maupun aktivitas lainnya yang jelas-jelas melanggar aturan hukum di negeri ini. “Termasuk kasus hutan lindung Nunukan, tentunya akan kami seriusi dan terus ditindaklanjuti,” tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...