Polda Kepri Gelar Lomba Cipta Lagu

Polda Kepri Gelar Lomba Cipta Lagu
Polda Kepri Gelar Lomba Cipta Lagu
BATAM - Kabar gembira bagi masyarakat Kepri yang punya bakat terpendam dalam bermusik utamanya menciptakan lagu. Pasalnya, Polda Kepri akan menggelar lomba cipta lagu karangan masyarakat bertemakan "Kemitraan Polisi dengan Masyarakat", memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia Lomba Cipta Lagu Masyarakat Polda Kepri, AKBP Robert kepada wartawan mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Bhayangkara. "Melalui lomba cipta lagu ini, kami berharap dapat meningkatkan keakraban dan harmonisasi antara Polisi dengan warga," kata Robert, Sabtu (11/6).

Disebutkannya, pendaftaran dan audisi peserta diadakan di Polres/ta yang ada di seluruh Kepri atau di Polda Kepri dengan menghubungi nomor 081347345994. Pendaftaran ditutup hingga, Jumat (17/6) pukul 24.00 WIB mendatang.

Menariknya, para peserta lomba tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Adapun syarat untuk bisa ikut audisi yakni menyerahkan syair lagu dan note-nya kepada panitia.

BATAM - Kabar gembira bagi masyarakat Kepri yang punya bakat terpendam dalam bermusik utamanya menciptakan lagu. Pasalnya, Polda Kepri akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News