Polda Metro Jaya Gandeng FBI Usut Kasus Allya Siska

Polda Metro Jaya Gandeng FBI Usut Kasus Allya Siska
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana menggandeng Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk mendeteksi keberadaan dokter Randall Cafferty, yang diduga melakukan malapraktik sehingga Allya Siska Nadya (33) meregang nyawa.

Hal ini dilakukan setelah pihak kepolisian mensinyalir Randall sudah bertolak kembali ke tanah asalnya, Amerika Serikat.

"Kami sudah koordinasi dengan perwakilan Polri di Washington DC. Di sana mereka koordinasi dengan FBI. Pak Kapolda Metro Jaya juga sudah bertemu dengan agen FBI yang ada di Jakarta," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1).

Menurut Krishna, klinik Chiropractic First di Pondok Indah Mal (PIM) 1, Jakarta Selatan, tempat Randall praktik tidak memiliki surat izin dari dinas Kesehatan DKI Jakarta. "Nanti apabila terlapor ditetapkan sebagai tersangka kami sudah punya persiapan," terangnya.

Selain untuk mempersiapkan penangkapan, kerja sama dengan FBI dilakukan agar mengetahui rekam jejak Dr Randall. "Kami akan mengambil data serta memeriksa di Amerika. Tujuannya membantu menelusuri dokter (Randall) ini," tutur Krishna. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana menggandeng Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk mendeteksi keberadaan dokter Randall Cafferty, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News