Kisah Anak-Anak Panti Korban Sodomi Jadi Pelaku Sodomi Berjamaah (5)

Kisah Anak-Anak Panti Korban Sodomi Jadi Pelaku Sodomi Berjamaah (5)
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - BATAM - Panti Asuhan Rizki Khairunnisa berada di Jalan Bawal Nomor 6 RT 04/RW 01, Batuampar, Batam. Semua anak asuh yang berjumlah 25 orang tinggal di bangunan panti berlantai dua. Di belakang bangunan itu terdapat rumah sang pemilik, Elvita.

Di sana ia tinggal bersama suami, ibu, adik, dan kakaknya. Rumah Elvita dan bangunan panti hanya dipisahkan sebuah pintu.

Bangunan Panti Asuhan Rizki Khairunnisa bagian luarnya bercat kuning tua. Balkon dan tangga masuknya terbuat dari semen. Teras lantai pertama dan kedua sudah dipenuhi jemuran 

Sebuah papan nama ditancapkan di depan anak tangga pertama. Dua relawan tim sosial Batam, yang menelisik kehidupan di sana pekan pertama Oktober lalu, memandang papan nama itu dengan seksama. Mereka lalu menaiki tangga. Salah satunya membawa sebungkus kardus mi instan. Di tangga teratas, Elvita menyambut mereka. 

Ia menanyakan maksud kedatangan kedua relawan. Mereka datang untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi sedikit rezeki. Maklum, seorang di antaranya sedang berulang tahun.

Kardus mi instan itu beralih tangan. Mereka kemudian berbincang. Mereka pamit melihat kondisi panti. Elvita memberi izin. Dua gadis itu berpencar. Satu masih berbincang, satu lainnya berkeliling. 

Si gadis, yang berkeliling, menghampiri kamar yang paling dekat letaknya dengan ruang tamu itu. Ruang itu gelap dan pengap. Bau pesing, apek, dan air liur memenuhi udara. Boks bayi berdiri di satu sisinya. 

Ruang itu nyatanya ruang tidur para bayi. Empat bayi berjejer di sebuah kasur tipis lepek di lantai. Seorang pengasuh sibuk memindahkan botol susu dari satu mulut ke mulut yang lainnya.

BATAM - Panti Asuhan Rizki Khairunnisa berada di Jalan Bawal Nomor 6 RT 04/RW 01, Batuampar, Batam. Semua anak asuh yang berjumlah 25 orang tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News