Polda Metro Sebut Laporan Saracen Mencapai Ribuan

Polda Metro Sebut Laporan Saracen Mencapai Ribuan
Argo Yuwono. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ada ribuan orang yang melaporkan grup sosial penyebar hoaks dan ujaran kebencian Saracen.

"Sudah ribuan (laporan) dan membuka posko. Ada juga laporan dari Jawa Tengah," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Argo juga membenarkan bahwa Polda Metro telah menerima banyak laporan. Menurut Argo, pihaknya tengah mempelajari laporan tersebut. "Nanti kami kondisikan dengan Mabes Polri," jelas dia

Argo meminta masyarakat memercayakan proses penyidikan yang tengah berlangsung di Bareskrim Polri. "Tentunya semua pihak sabar. Bijaksana dan tentunya kami menunggu untuk menyelesaikan kasus tersebut dan tidak liar," jelas dia.

Di samping itu, Argo menambahkan kepada semua pihak yang merasa dirugikan untuk melapor. "Yang kami utamakan yang merasa namanya dirugikan maupun harga dirinya silakan melapor," tandas dia. (mg4/jpnn)


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ada ribuan orang yang melaporkan grup sosial penyebar hoaks dan ujaran kebencian Saracen.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News