Polda Metro Temui Anies-Sandi, Bahas apa?

Polda Metro Temui Anies-Sandi, Bahas apa?
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (1/11) pagi.

Halim ingin menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno guna membahas permasalahan Ibu Kota di sektor lalu lintas.

"Ada beberapa poin. Ini kan mau disampaikan. Salah satunya masalah dampak pembangunan infrastruktur," kata Halim sebelum menemui Anies-Sandi di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut Halim, ada sepuluh titik pembangunan infrastruktur yang menjadi masalah kemacetan di Ibu Kota.

Selain masalah kemacetan, Halim juga ingin mendiskusikan nasib Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas). Menurutnya, program Supeltas yang dulunya ditolak oleh Gubernur DKI era Djarot Saiful Hidayat mandek hingga kini.

"Masalah supeltas juga. Kemudian masalah samsat. Itu yang kami sampaikan ada beberapa. Kami coba nanti ada beberapa lagi," kata dia.

Mengenai program Supeltas ini, kata Halim, sudah sebagian anggota yang mengikuti pelatihan. Karena itu, dia mengharapkan, program ini berlanjut.

"Kami sarankan supaya dianggarkan pada 2018. Anggaran untuk honor mereka," kata dia. (tan/jpnn)


Ada sepuluh titik pembangunan infrastruktur yang menjadi masalah kemacetan di Ibu Kota. Hal ini dirasa perlu untuk dibahas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News