Polda Riau Imbau Warga Tak Menyebarkan Foto dan Video Korban Bom Bunuh Diri Bandung

Polda Riau Imbau Warga Tak Menyebarkan Foto dan Video Korban Bom Bunuh Diri Bandung
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, RIAU - Polda Riau mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan foto-foto dan video korban bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menyebut bahwa orang yang ikut menyebarkan video dan foto korban bom bunuh diri artinya ikut membantu para pelaku dalam melakukan aksi teror.

“Jadi terkait dengan beredarnya foto korban. Harus diketahui bahwa itu salah satu tujuan dari para teroris. Saya mengajak kepada masyarakat semua untuk tidak menyebarkan foto-foto video karena kita bukan bagian dari mereka,” kata Sunarto, Rabu (7/12).

Mantan Kabid Humas Polda Sultra itu juga meminta masyarakat tidak perlu khawatir dengan situasi saat ini.

Aparat kepolisian, menurut dia, akan terus melakukan upaya pengamanan terhadap masyarakat. Termasuk pelayanan di kantor kepolisian masih akan berjalan seperti biasanya.

“Kami harapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman seperti biasa karna kami sudah maningkatkan pengamanan. Apabila ada informasi yang mencurigakan segera laporkan kepada kami,” ungkap Sunarto.

Sejauh ini aktivitas di wilayah hukum Polda Riau tidak terganggu dan masih berjalan normal.

"Sejauh ini aktivitas berjalan normal. Tidak ada gangguan kamtibmas,” tutup Sunarto. (mcr36/jpnn)


Polda Riau mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan foto-foto dan video korban bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News