Polda Turunkan Jatanras Bantu Pengungkapan Kasus Pembunuhan Yuliana

Polda Turunkan Jatanras Bantu Pengungkapan Kasus Pembunuhan Yuliana
Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Jatanras Polda Sumsel menurunkan tim untuk membantu Polrestabes Palembang mengungkap kasus pembunuhan Yuliana, 25, di kamar Hotel Rio di Jalan Lingkaran, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Selasa (5/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Bahkan, satu tim khusus diturunkan untuk membantu Polrestabes Palembang dalam mengungkap kasus tersebut.

“Untuk mengungkap kasus ini dimana pelakunya belum tertangkap, kita turunkan tim untuk membantu Polrestabes Palembang. Khususnya untuk menangkap pelaku, dalam kasus menonjol di tahun 2021 ini,” ujar Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Jumat (8/1).

Saat ini lanjut Kompol Suryadi, pihaknya sedang melakukan penyelidikan secara intensif guna mengumpulkan bukti terkait pembunuhan tersebut. “Kita terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan ini, dengan harapan dapat mengungkapnya,” katanya.

Dirinya menjelaskan, dengan membantu Polrestabes Palembang dalam penyelidikan hingga akan mampu bekerja optimal dalam pengungkapan dan pengejaran terhadap pelaku yang saat ini masih berkeliaran.

BACA JUGA: Mbak Yuliana Dihabisi di Kamar Hotel, Polisi: Pelaku Masih Diburu

“Kami berharap kasus ini dapat cepat terungkap, karena penyelidikan dilakukan oleh Jatanras dan juga Polrestabes Palembang,” tutupnya.(kur/palpres)

Jatanras Polda Sumsel menurunkan tim untuk membantu Polrestabes Palembang mengungkap kasus pembunuhan Yuliana, 25, di kamar Hotel Rio di Jalan Lingkaran, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Selasa (5/1) sekitar pukul 23.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News