Polemik Lady Gaga Dicurigai Pengalihan Isu

Polemik Lady Gaga Dicurigai Pengalihan Isu
Polemik Lady Gaga Dicurigai Pengalihan Isu
JAKARTA –  Pro kontra pelarangan konser Lady Gaga di Indonesia yang dijadwalkan 3 Juni 2012, disinyalir sengaja dihembuskan untuk mengalihkan isu-isu lain yang tengah hangat di negeri ini.

Mulai dari pengalihan isu kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Sumatera Selatan, dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalangan, isu Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melambungkan harga-harga barang, serta kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100 di Gunung Salak, Bogor.

Hal itu ditegaskan, politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, kepada wartawan, Rabu (23/5), di Jakarta. “Sungguh dahsyat kekuatan Lady Gaga. Tapi apakah memang isu ini sengaja dihembuskan untuk pengalihan isu?,” kata Anggota Komisi IX DPR itu.

Ia mengaku, dalam analisinya sebagai seorang politisi tentu bisa mengatakan, tak ada isu publik yang sifatnya kebetulan. Sesuatu yang publik anggap kebetulan pun bisa terencana alias ketidaksengajaan yang sistematis.

JAKARTA –  Pro kontra pelarangan konser Lady Gaga di Indonesia yang dijadwalkan 3 Juni 2012, disinyalir sengaja dihembuskan untuk mengalihkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News