Polemik Slogan Kumis Kian Panjang

Polemik Slogan Kumis Kian Panjang
Polemik Slogan Kumis Kian Panjang
JAKARTA - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta kembali mempertemukan tim sukses (timses)Hendardji-Riza dengan timses Foke-Nara, Kamis (14/6). Pertemuan tersebut untuk memediasi laporan keberatan timses Foke atas slogan pasangan calon Hendardji-Riza, "Jakarta Jangan Berkumis" yang dinilai menyerang ciri khas calon gubernur incumbent Fauzi Bowo atau Foke.

 

Pertemuan yang seharusnya mencari titik temu mengakhiri polemik "kumis" justru berujung tanpa ada kesepakatan. Deadlock terjadi akibat aksi walkout oleh tim Hendardji di tengah-tengah rapat mediasi.

 

Tim Hendardji melakukan walkout karena tim Foke tidak dapat menghadirkan surat keberatan resmi dari Foke maupun timses sendiri. Dalam laporan kepada Panwaslu DKI, hanya ada surat keberatan dari beberapa LSM dan ormas.

 

"Dasar tuntutannya nggak jelas. Kan kalau umpamanya dia menuntut atas nama tim sukses itu paten. Tapi ini hanya mengatasnamakan beberapa  LSM dan organisasi," ujar Wakil Ketua Timses Hendardji-Riza, Ali Anafiah kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI Jakarta, Kamis malam (14/6).

 

JAKARTA - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta kembali mempertemukan tim sukses (timses)Hendardji-Riza dengan timses Foke-Nara, Kamis (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News