Polisi Beber Ciri-Ciri Wanita Korban Mutilasi

Polisi Beber Ciri-Ciri Wanita Korban Mutilasi
Polisi Beber Ciri-Ciri Wanita Korban Mutilasi
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur hingga saat ini belum mengetahui identitas jasad wanita korban mutilasi yang dibuag berceceran di Tol Cikampek KM 1, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa (5/3) pagi. Polisi masih terus mendalami informasi dan melakukan penyelidikan atas sejumlah ciri fisik jasad wanita itu.

Untuk memudahkan pengungkapan identitas wanita malang itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Diah Agustin memaparkan ciri-ciri fisikmua. "Usia diperkirakan antara 25-30 tahun, berkulit sawo matang, tinggi badan sekira 160 cm. Rambut panjang sebahu, hidung pesek, wajahnya agak bulat, dan pada jempol kaki kirinya terdapat kuteks berwarna hitam," ujar AKP Diah seperti dilansir dari Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Rabu (6/3).

Menurutnya, tidak ditemukan ciri-ciri fisik yang spesifik pada tubuh korban. "Misalnya tato atau tanda lahir, yang ada pada tiap potongan tubuh wanita tersebut, yang ditemukan di tempat yang terpisah" jelasnya.

Potongan kaki kanan ditemukan di jalur darurat KM 0+200, sementara potongan tangan kanan ditemukan di jalur satu KM 1+200. Untuk potongan kaki kiri dan kanan ditemukan di jalur satu KM 2+300, sedangkan potongan badan ditemukan di jalur satu KM 2+400 dan potongan kepala terbungkus plastik hitam di jalur dua KM 3+800.

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur hingga saat ini belum mengetahui identitas jasad wanita korban mutilasi yang dibuag berceceran di Tol Cikampek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News