Polisi Beber Motif Tersangka Membunuh Pedagang Semangka di Pasar Induk Kramat Jati

Polisi Beber Motif Tersangka Membunuh Pedagang Semangka di Pasar Induk Kramat Jati
Tersangka pembunuhan pedagang semangka tertunduk saat dihadirkan pada konferensi pers di Polres Metro Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (9/1/2024). ANTARA/Bayu Pratama Syahputra.

jpnn.com - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur mengungkap kasus pembunuhan pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim.

Polisi telah menetapkan Dedi Jaya (28) sebagai tersangka pembunuhan terhadap pedagang semangka bernama Utomo (33).

"Tersangka satu orang. Berdasarkan fakta yang ada dapat disimpulkan perbuatan tersebut dilakukan seorang laki-laki berinisial DJ," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata di Jakarta, Selasa (9/1).

Perwira menengah Polri ini mengatakan penetapan tersangka dilakukan setelah polisi melakukan serangkaian penyidikan dan menemukan sejumlah barang bukti.

"Kami amankan sejumlah barang bukti berupa sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban dan sebuah botol yang digunakan untuk menyimpan air keras," ungkapnya.

Dia menjelaskan dalam peristiwa ini ada dua orang yang menjadi korban. Satu di antaranya tewas. Satu orang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Satu korban lagi berinisial MB, bukan target pelaku. Korban terkena percikan air keras yang disiram pelaku ke pedagang semangka," ungkapnya.

Motif

Polisi membeber motif pelaku membunuh seorang pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News