JPNN.com

Adu Tembak Bak Film Hollywood

Polisi Bekuk Pengincar Nasabah BCA Cawang

Selasa, 24 Agustus 2010 – 04:50 WIB
Polisi Bekuk Pengincar Nasabah BCA Cawang - JPNN.com
Polisi Bekuk Pengincar Nasabah BCA Cawang
JAKARTA - Pengejaran perampok yang mengincar nasabah Bank BCA di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Senin (21/8) kemarin, berlangsung bak film-film laga Hollywood. Saat polisi mengejar pelaku mencurigakan tersebut, komplotan tersebut membalasnya dengan rentetan tembakan. Adu tembak di jalan ramai itu pun tak terelakkan.

Informasi yang dihimpiun Indopos (grup JPNN) menyebutkan, awalnya dua pelaku yang yang mengendarai motor jenis Suzuki Satria MX warna merah nopol B 3209 TBC itu, terlihat mondar-mandir di depan kantor Bank BCA pada Senin (23/8) pukul 14.30 WIB. Dua petugas polisi yang disiagakan untuk mengantisipasi maraknya perampokan, curiga terhadap tingkah polah pelaku. Saat petugas polisi berupaya mendatangi kedua pengendara motor mencurigakan itu, justru keduanya berusaha kabur.

Malah kemudian, saat dikejar dengan satu mobil patroli dan satu motor polisi, pengendara motor justru mengeluarkan pistol jenis FN dan melepaskan tembakan ke arah polisi pengejaranya. "Dor... dor... dor..!" Terdengar tiga kali suara tembakan. Petugas polisi pun kontan membalas tembakan pelaku, sambil terus mengejar di tengah kepadatan lalulintas di kawasan Jalan Dewi Sartika, Cawang itu.

Mendadak, motor pelaku berhenti di ujung Jalan Swadaya II Rt 05/04 yang berdekatan dengan kantor Kopertis di Jalan SMU 14 Cililitan, Jakarta Timur. Pelaku yang dibonceng melompat dari motor dan berlari masuk ke arah kawasan pemukiman padat penduduk, sementara rekannya yang mengendarai motor kembali melepaskan beberapa tembakan ke arah polisi yang mengejarnya. Usai melepaskan tembakan, pelaku pengendara motor langsung melanjutkan pelariannya ke arah Condet, Jakarta Timur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...