Polisi Boyong Barang Bukti dari Lokasi Ledakan Tanah Abang

Polisi Boyong Barang Bukti dari Lokasi Ledakan Tanah Abang
Polisi Boyong Barang Bukti dari Lokasi Ledakan Tanah Abang

jpnn.com - JAKARTA - Hingga pukul 21.30 WIB tadi, aparat kepolisian dari Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya dan satuan lainnya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan Tanah Abang. Mereka beberapa kali terlihat membawa barang dari lokasi untuk diamankan.

Pantauan JPNN, ada puluhan aparat di dalam lokasi kejadian. Mereka menyisir setiap inci lahan kosong tempat ledakan terjadi. Karena kondisi yang sudah gelap, satu unit mobil dilengkapi lampu tembak milik satuan Dalmas dikerahkan untuk menerangi lokasi.

Beberapa personil terlihat bolak-balik membawa barang untuk ditaruh di mobil milik satuan gegana yang diparkir sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Barang-barang yang diamankan itu dibawa menggunakan berbagai wadah mulai dari koper sampai kantung plastik.

Salah seorang aparat terlihat membawa tas besar berbentuk tabung dan menaruhnya dengan sangat hati-hati ke dalam mobil gegana.

Tidak diketahui apa saja yang dibawa aparat dari lokasi. Mereka memilih  bungkam saat ditanya awak media tentang hal itu.

Sementara itu, di luar lokasi ledakan terlihat puluhan aparat baik yang berseragam maupun berpakaian preman masih siaga. Warga setempat pun masih berkerumun di luar pagar yang membatasi lokasi dengan wilayah pemukiman mereka.(dil/jpnn)


JAKARTA - Hingga pukul 21.30 WIB tadi, aparat kepolisian dari Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya dan satuan lainnya masih melakukan olah tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News