Polisi Buru Bandar Sabu-sabu yang Edarkan ke Tio Pakusadewo

Polisi Buru Bandar Sabu-sabu yang Edarkan ke Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo saat kasus penangkapannya dirilis Dirnakoba Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat (22/12/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengejar pengedar sabu-sabu kepada aktor Tio Pakusadewo. Pengedar itu adalah wanita bernisial V yang telah empat kali menjual sabu-sabu kepada Tio.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, selain mengejar V, penyidik juga mengejar pengedar lainnya.

“Dari pengakuan ada dengan orang lain. Namun terakhir dengan V, ini kami dalam proses pengajaran,” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (29/12).

Doni menuturkan, Tio hanya menghubungi V karena hanya itu yang dia kenal. Sementara pengedar lainnya Tio mengaku tak kenal langsung.

Polisi juga mendalami keterangan Tio yang menyebut pernah dapat narkoba selain dari V itu.

“Yang bersangkutan (Tio) mengaku tak tahu apa profesi V,” sambung dia.

Sebelumnya, Tio ditangkap pada Selasa (19/12) malam di rumahnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Barang bukti itu di antaranya tiga bungkus plastik klip sabu dengan berat 1,06 gram dan seperangkat alat untuk mengkonsumsi sabu berupa bong, cangklong dan korek api gas serta sebuah ponsel. (mg1/jpnn)


Pengedar itu adalah wanita bernisial V yang telah empat kali menjual sabu-sabu kepada Tio Pakusadewo.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News