Polisi Buru Sopir Kopaja Penabrak Pejalan Kaki

Polisi Buru Sopir Kopaja Penabrak Pejalan Kaki
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan memburu sopir Kopaja ugal-ugalan yang menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11) kemarin.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi kendaraan Kopaja P20 pelat B 7331-NP. Identitas pengemudi masih dalam penyelidikan," kata Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Edy Surasa dalam keterangan yang diterima, Minggu (5/11).

Dalam kasus ini, kata Edy, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, pejalan kaki yang tengah menyeberang jalan di Jalan Mampang Prapatan Raya, tepatnya di Halte Duren Tiga mengalami luka tabrak.

"Semula kendaraan Kopaja melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Mampang Prapatan Raya. Sesampainya di dekat halte busway Duren Tiga masuk ke lajur busway kemudian menabrak penyeberang jalan atas nama Ahmad Faqih (11) yang menyeberang dari arah barat ke timur, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata dia.

Korban yang merupakan warga Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan itu, mengalami luka pada kepala belakang robek, dahi memar, lecet pada tangan dan kaki sebelah kiri.

Meski begitu korban dalam keadaan sadar. (tan/jpnn)

Pejalan kaki tertabrak di jalan Jalan Mampang Prapatan


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News