Polisi Curiga Istri Piyu Disembunyikan

Polisi Curiga Istri Piyu Disembunyikan
Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian menegaskan tidak menutup kemungkinan Anastasia Florina Limasnax alias Flo- tersangka perusakan rumah Vika, istri pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur- disembunyikan oleh pihak-pihak tertentu.

Flo yang merupakan istri Gitaris Band Padi, Piyu itu sampai kini belum berhasil ditangkap polisi.

"Ada dua pilihan kalau orang tidak ketemu, bersembunyi atau disembunyikan. Itu kan dalam kasus-kasus jika seseorang jadi tersangka itu sering terjadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Senin (11/11).

Saat ini polisi masih mencari dan akan menangkap Flo. Bahkan, Flo juga sudah dicegah bepergian ke luar negeri. "Mudah-mudahan berada di Jakarta. Kita belum temukan saja tempat persembunyiannya," kata Rikwanto.

Polisi menduga kuat bahwa Flo adalah pelaku perusakan rumah Vika. Bahkan, kata Rikwanto, dari pemeriksaan kemudian sopir Adiguna, Daryono serta karyawan Adiguna, Hendri sudah tergambar jelas siapa pelaku perusakan.

"Dari keterangan Piyu ketika diperlihatkan gambar,  memang (mengakui) itu istrinya. Dari saksi karyawan Adiguna (menyatakan) memang itu pelakunya dengan foto yang sama (yang diperlihatkan ke Piyu)," ungkap Rikwanto.

Piyu, lanjut Rikwanto, juga mengaku tidak tahu di mana keberadaan istrinya. Sebab, kata dia, Piyu mengaku putus komunikasi dengan istrinya.

"Sampai sekarang menurut pengakuannya dia (Piyu) tidak berhubungan dan (tidak) komunikasi lagi," ujarnya.

JAKARTA -- Kepolisian menegaskan tidak menutup kemungkinan Anastasia Florina Limasnax alias Flo- tersangka perusakan rumah Vika, istri pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News