Polisi dan Dinas Perhubungan Sita 11 Mobil Mewah, Begini Alasannya

Polisi dan Dinas Perhubungan Sita 11 Mobil Mewah, Begini Alasannya
Polisi sedang menghentikan puluhan mobil mewah di dekat Bandara Internasional Rajiv Gandhi Hyderabad. Foto: Cartoq

jpnn.com, INDIA - Polisi Telangana, India dan Dinas Perhubungan menyita sebelas mobil mewah lantaran kendaraan itu belum dibayar pajak seumur hidup oleh pemiliknya.

Adapun 11 unit mobil itu terdiri dari berbagai merek mobil mulai dari Rolls Royce, Ferrari, Lamborghini, Porsche, Maserati dan banyak lagi.

Dikutip dari Cartoq, Senin (23/8), awalnya Dinas Perhubungan dan Kepolisian Telangana tengah mengadakan razia dadakan pada Minggu (15/8) lalu.

Mereka menemukan sekelompok mobil mewah tengah kumpul. Sekelompok mobil itu hendak merayakan hari kemerdekaan India di dekat Bandara Internasional Rajiv Gandhi Hyderabad.

Total ada 15 mobil yang mengikuti kegiatan tersebut, tetapi hanya 4 mobil yang sudah membayar pajak seumur hidup.

Diketahui, di India tersedia opsi saat membeli kendaraan bisa langsung membayar pajak seumur hidup. Pajak akan terus aktif selama mobil itu masih dikendarai.

Pengemudi mobil yang disita masih tergolong muda, berusia sekitar 25 hingga 35 tahun.

Saat ini mobil tersebut disita pihak polisi sementara. Pemilik mobil bisa mengambilnya kembali jika sudah membayar denda pajak.

Polisi dan Dinas Perhubungan menyita sebelas mobil mewah terdiri dari berbagai merek mobil mulai dari Rolls Royce, Ferrari, Lamborghini, Porsche, Maserati dan banyak lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News