Polisi Datang, Penghuni Indekos dan Pengunjung THM Panik

Polisi Datang, Penghuni Indekos dan Pengunjung THM Panik
Salah satu tempat hiburan malam Liberty menjadi target razia narkoba. Foto: Dede/Pojokjabar

jpnn.com, CIREBON - Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota menggelar razia di indekos dan kontrakan, serta tempat hiburan malam (THM) yang diduga jadi tempat peredaran narkoba.

Kedatangan polisi sempat membuat penghuni indekos dan pengunjung tempat hiburan malam panik.

Dimulai Sabtu (14/12) malam pukul 22.30 hingga Minggu (15/12) dini hari, petugas menyisir satu per satu indekos dan kontrakan yang ada di kawasan Sasana Budaya, Tuvarep, Wahidin, hingga Cideng, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Hasilnya, petugas mengamankan satu penghuni indekos yang kedapatan menyimpan obat–obatan di dalam kamar, serta puluhan botol minuman keras, dan dua kendaraan roda empat yang tidak dilengkapi surat-surat.

Saat razia berlangsung, petugas yang menyisir kamar indekos meminta para penghuni untuk menunjukan kartu identitas, serta dilakukan tes urine.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan di setiap sudut sekitar area indekos untuk mencari barang haram yang disembunyikan, dan juga mengeledah setiap kendaraan milik penghuni kos.

Usai menyisir tempat indekos, petugas menyasar tempat hiburan malam Liberty. Di tempat karaoke yang memiliki belasan room serta wanita pemandu lagu ini, pengunjung digeledah dan dilakukan tes urine. Namun, hasil dari tes urine semua pengunjung negatif menggunakan narkoba.

Pamen Asistensi Polres Cirebon Kota Kompol Ajang Anwar menjelaskan, operasi guna menekan tingkat peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Guna menekan peredaran narkoba, Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota merazia indekos dan tempat hiburan malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News