Polisi Ditembak, Peluru Tembus Ketiak

Polisi Ditembak, Peluru Tembus Ketiak
Polisi Ditembak, Peluru Tembus Ketiak

jpnn.com - PRABUMULIH - Diduga dilatari dendam, nasib naas dialami oleh Brigadir Bobi Pasaribu (30) anggota Polres Prabumulih yang bertugas di bagian perencanaan (Bagren).

Anggota satuan kepolisian itu tubuhnya ditembak oleh pelaku yang diduga berinisial A.

Beruntung, tembakan tersebut hanya mengenai lengan kiri korban dan tembus hingga ketiak. Kejadian tersebut terjadi kamis (18/9) sekitar pukul 21.30 WIB, di depan rumah korban di Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi ketika korban hendak pulang dari rumah temannya.

Dalam perjalanan korban diikuti pelaku dengan meggunakan motor satria tanpa nomor polisi. Setibanya di depan rumah, korban menghadapi moncong pistol yang sudah diarahkan ke dadanya.

Beruntung akibat kesigapan korban, tembakan tersebut hanya mengenai bagian lengan kiri dan tembus ke ketiak. Korban pun mengejar pelaku dengan kondisi darah bercucuran.

Karena darah sudah terlalu banyak keluar, korban menghentikan pengejaran tersebut dan meminta pertolongan pihak keluarga. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK  ketika dikonfirmasikan membenarkan kejadian yang menimpa salah satu anak buahnya tersebut.

PRABUMULIH - Diduga dilatari dendam, nasib naas dialami oleh Brigadir Bobi Pasaribu (30) anggota Polres Prabumulih yang bertugas di bagian perencanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News