Polisi Garap Teman Dul Besok

Polisi Garap Teman Dul Besok
Polisi Garap Teman Dul Besok

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat (26/9),  menjadwalkan memeriksa NV yang tak lain adalah rekan AQJ alias Dul putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dalam kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

NV akan diperiksa sebagai saksi kasus kecelakaan yang merenggut tujuh korban nyawa itu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan bahwa NV akan diperiksa di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Besok (Jumat) direncanakan pemeriksaan NV di rumahnya," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Kamis (26/9)

Informasi yang dihimpun, kondisi kesehatan NV juga belum stabil. Menurut Rikwanto, saat ini NV masih menggunakan kursi roda.

Selain itu, polisi rencananya juga memeriksa Dul. Namun, kata Rikwanto, orang tua Dul meminta penundaan pemeriksaan hari ini, lantaran kondisi kesehatan anaknya menurun. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat (26/9),  menjadwalkan memeriksa NV yang tak lain adalah rekan AQJ alias Dul putra musisi Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News