Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Medan, Begini Tujuannya

Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Medan, Begini Tujuannya
Satuan Brimob Polda Sumatera Utara, Selasa (21/7/2020), melakukan patroli skala besar di wilayah Kota Medan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan patroli skala besar di wilayah Kota Medan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam patroli ini, kami juga menyampaikan imbauan adaptasi kebiasaan baru, sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan seputaran Kota Medan," kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Selasa.

Patroli skala besar ini dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Batalion C Pelopor AKP Hendro Wiyatno dimulai dari Mako Brimob menuju Jalan Juanda, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pandu, dan Jalan Pemuda.

Kemudian dari Jalan Pemuda menuju Jalan Kesawan, Jalan Pulau Pinang, Jalan Guru Patimpus, dan Jalan Gatoto Subroto.

"Dalam patroli ini diikuti sedikitnya 42 personel Brimob Polda Sumut. Dalam patroli ini kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama menggunakan masker pada saat keluar rumah," ujarnya pula.(Ant/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan patroli skala besar di wilayah Kota Medan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News