Polisi Gerebek Pesta Narkoba, Pasangan Muda Mudi Berhamburan, Lihat Tuh Tampangnya

Polisi Gerebek Pesta Narkoba, Pasangan Muda Mudi Berhamburan, Lihat Tuh Tampangnya
Polisi bersenjata mengamankan sejumlah pasangan muda mudi saat menggeberek lokasi pesta narkoba di kawasan Garuda 1, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Sabtu (18/3) malam. Foto: Antara/HO

jpnn.com, JAMBI - Polisi menggerebek lokasi pesta narkoba di kawasan Garuda 1, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kasubdit Gassum Ditsamapta Polda Jambi AKBP Marudut Tambunan mengungkapkan penggerebekan tersebut terjadi pada Sabtu (18/3) malam.

"Kami mengamankan tujuh orang dan lebih dari 28 unit sepeda motor dari lokasi yang diduga dilakukan pesta narkoba," kata AKBP Marudut Tambunan, Minggu (19/3).

Perwira menengah Polri itu menyampaikan penggerebekan tersebut bermula ketika petugas Ditsamapta Polda Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat menyebutkan di tempat tersebut kerap terjadi pesta narkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, salah satu anggota Ditsamapta Polda Jambi berpakaian preman melakukan pengecekan ke lokasi.

Setelah dilakukan penggerebekan oleh petugas Ditsamapta Polda Jambi dengan menurunkan anjing pelacak didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan dibawa langsung ke Polda Jambi.

Di lokasi penangkapan, rumah tersebut diduga kerap dijadikan kumpul-kumpul dan melakukan transaksi narkoba serta ditemukan alat-alat bukti narkotika, seperti pirek, klip bening ukuran kecil hingga besar.

"Kami dapatkan informasi masyarakat, selanjutnya kami turunkan personel untuk selidiki dan benar rumah tersebut kerap melakukan transaksi dan pesta narkoba," kata Marudut.

Pada saat dilakukan penggerebekan, pasangan muda mudi di basecamp tersebut berlarian berhamburan melihat kedatangan petugas kepolisian.

Saat ini, tujuh orang yang berhasil diamankan dibawa ke Mapolda Jambi beserta barang bukti narkotika dan sepeda motor yang diamankan di lokasi.

Nantinya seluruh pelaku yang ditangkap akan dibawa ke ke Ditresnarkoba Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (antara/jpnn)

Pasangan muda mudi berhamburan saat polisi menggerebek lokasi pesta narkoba di kawasan Garuda 1, Jambi Timur


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News