Polisi Gulung 5 Pelaku Pembunuhan Sadis di Manokwari

Polisi Gulung 5 Pelaku Pembunuhan Sadis di Manokwari
Tim Satreskrim Polresta Manokwari mengevakuasi dua jenazah korban pembunuhan di Distrik Masni, Manokwari, Papua Barat. (ANTARA/HO-Satreskrim Polresta Manokwari)

jpnn.com, MANOKWARI - Polresta Manokwari, Papua Barat menangkap lima pelaku pembunuhan terhadap dua warga di kabupaten setempat. Kelima pelaku itu berinisial MT, MA, SK, RJ, dan FD.

"Lima terduga pelaku sudah diamankan. Proses penyelidikan masih terus berlangsung," kata Kasat Reskrim Polresta Manokwari AKP D Raja Putra Napitupulu dikutip dari Antara, Senin (25/12).

Dia menjelaskan empat dari lima terduga pelaku terlebih dahulu diamankan setelah polisi memeriksa 31 orang yang melarikan diri ke Kabupaten Manokwari Selatan seusai peristiwa pembunuhan.

Insiden itu dilaporkan oleh seorang warga kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Masni pada 22 Desember 2023.

Warga yang melapor tersebut merupakan rekan dari dua warga yang dianiaya hingga meninggal dunia.

"Pada 23 Desember 2023 kami periksa 31 orang dan terdapat empat terduga pelaku. Satu pelaku melarikan diri ke Kabupaten Teluk Bintuni, sekarang sudah diamankan kepolisian setempat," kata Napitupulu.

Dari keterangan empat terduga pelaku, kata Napitupulu, jenazah dari dua korban langsung dikuburkan para pelaku di kebun sawit satuan permukiman (SP) 5 Distrik Masni, Kabupaten Manokwari.

Korban dikubur setelah sebelumnya dianiaya oleh para pelaku secara sadis hingga meregang nyawa.

Aparat kepolisian menangkap lima orang pelaku pembunuhan yang menewaskan dua warga di Manokwari.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News