Polisi Hentikan Truk yang Masuk Jakarta, Pas Dicek, Mencengangkan

Polisi Hentikan Truk yang Masuk Jakarta, Pas Dicek, Mencengangkan
Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat saat menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja lintas Sumatra-Jakarta. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja lintas Sumatera-Jakarta.

Ratusan paket ganja itu disimpan di karung yang dibawa dengan sebuah truk kontainer. Polisi juga menangkap tiga orang dalam kasus tersebut.

"Jadi ini kami dapatkan satu unit truk perjalanan dari Medan ke Jakarta. Pelaku kami amankan sementara ada tiga orang, dua yang membawa, satu yang menerima paket," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo Pambudi dalam keterangan tertulis, Minggu (3/10).

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan polisi belum bisa menjelaskan secara detail soal pengungkapan kasus tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan kasus peredaran narkoba itu.

"Kami belum bisa memerinci karena masih melakukan pengembangan, mohon doanya," ujar Arif.

Adapun tiga orang yang diamankan dan seluruh barang bukti berupa ratusan paket ganja dan sebuah truk kontainer dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat. (cr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polisi memeriksa truk yang masuk Jakarta dari Sumatera. Di dalam mobil ada tiga orang.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News