Polisi Janji tak Langsung Main Tangkap, BW Dipanggil Pekan Depan

Polisi Janji tak Langsung Main Tangkap, BW Dipanggil Pekan Depan
Polisi Janji tak Langsung Main Tangkap, BW Dipanggil Pekan Depan. Foto JPNN.com

JAKARTA - Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mendapatkan penangguhan penahanan dari Mabes Polri. Bambang Widjojanto (BW) tetap akan kembali menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Agendanya pemeriksaan lanjutan terkait tersangka dugaan menyuruh orang memberi keterangan palsu itu pada Senin 26 Januari 2015.

 

"Jadi pemeriksaan lanjutan kemungkinan hari Senin atau Selasa," ungkap Irjen Pol Ronny Frangky Sompie, Kadiv Humas Mabes Polri kepada INDOPOS (Grup JPNN.com) di Mabes Polri, Sabtu (24/1).

 

Dia juga mengutarakan, pemeriksaan BW nanti akan dilakukan melalui panggilan terlebih dulu kepada KPK. Hal itu berdasarkan persetujuan Plt Kapolri, Komjen Pol Badrodin Haiti karena, beberapa pimpinan KPK memberikan jaminan atas itu. Untuk itu, saodara BW diminta bersikap kooperatif pada pemeriksaan selanjutannya nanti.

 

"Jadi semenjak adanya pelaporan dari masyarakat, Bareskrim telah memeriksa empat orang saksi dan salah satu di antaranya adalah pelapor yakni Sugiarto sabran," terangnya.

 

JAKARTA - Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mendapatkan penangguhan penahanan dari Mabes Polri. Bambang Widjojanto (BW) tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News