Polisi Kejar Dua Pelaku Lain Tersangka Pembunuh Dufi

Polisi Kejar Dua Pelaku Lain Tersangka Pembunuh Dufi
Drum plastik biru berisi tubuh Abdullah Fitri Setiawan yang ditemukan pemulung di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11). Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jumlah pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi bertambah. Menurutnya, ada dua pelaku lainnya yang kini masih diburu polisi.

“Dua pelaku itu masih dikejar,” kata Dedi ketika dihubungi JPNN, Kamis (22/11).

Namun, Dedi belum mau mengungkap identitas dua pelaku yang dikejar itu. “Nanti, masih dalam pengejaran,” tambah dia.

Sebelumnya polisi menangkap M Nurhadi dan istrinya Sari, pada Selasa lalu (20/11). Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Dufi dan ditahan di Polres Bogor.

Menurut Dedi, pelaku menghabisi nyawa Dufi demi menguasai barang-barangnya yang berharga. Sementara itu motifnya," kata dia.

Sebelumnya Dufi dihabisi di rumah kontrakan pelaku di Kampung Bubulak RT 03/RT 04, Desa Bojong Kulu, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/11). Selanjutnya, jasad wartawan itu dimasukkan ke dalam drum plastik dan dibuang di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor hingga ditemukan Minggu (18/11) pagi.(cuy/jpnn)


Jumlah pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi bertambah. Ada dua tersangka lain yang kini jadi buruan polisi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News