Selasa, 26 September 2017 – 12:40 WIB

Polisi Masih Buru Domaince dan Siska untuk Ungkap Penusukan Hermansyah

Sabtu, 15 Juli 2017 – 16:16 WIB
Polisi Masih Buru Domaince dan Siska untuk Ungkap Penusukan Hermansyah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mencari dua orang terkait kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap ahli telematika jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah. Dua orang itu adalah seorang pria dengan panggilan Domaince dan cewek dari tempat hiburan malam bernama Siska.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa Domaince diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan itu. Sedangkan Siska meski tidak terlibat, keterangannya diperlukan untuk mengungkap kasus ini.

"Kami mencari perempuan yang ikut di dalam mobil itu. Pasti dia tahu persis bagaimana kegiatannya dan perjalanan para pelaku saat itu. Namun sampai sekarang belum tahu di mana," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Sedangkan empat pelaku lain berhasil ditangkap di dua lokasi berbeda. Di samping itu, polisi juga sudah mengambil DNA keempat tersangka yang kini sudah ditahan.

Pemeriksaan DNA itu untuk membuktikan pemilik gelang jam tangan yang tertinggal di dalam mobil Hermansyah. “Nanti kami buktikan milik tersangka siapa. Jam itu ketinggalan di kendaraan korban (Hermansyah, red),” kata Argo.

Hanya saja, polisi masih belum bisa menemukan pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban. Berdasarkan keterangan pelaku, pisau ditinggalkan di Rest Area Cibubur.

"Mudah-mudahan dapat perkembangan. Kira-kira pisau itu ditanam untuk membuang jejak kejahatan pelaku atau dibuang," jelas Argo.(mg4/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini