Polisi Memburu Pemasok Sabu-Sabu ke Kombes YBK

Polisi Memburu Pemasok Sabu-Sabu ke Kombes YBK
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan soal Holywings dipolisikan gegara promo miras gratis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memburu pemasok sabu-sabu kepada perwira menengah Polri berpangkat komisaris besar berinisial YBK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap siapa saja yang menjadi pengedar narkoba tersebut.

"Tentunya kami melihat ke depan pengembangan kasus ini kepada yang mengedarkan, siapa yang menyuplai terhadap yang bersangkutan, tentunya ini tindakan yang sangat berani," kata Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Senin (9/1).  “Kami akan tindak tegas kepada pengedar tersebut,” tambah perwira menengah Polri, itu.

Zulpan mengatakan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan mendalami peran Kombes YBK dalam kasus itu. Hal itu untuk memastikan apakah Kombes YBK hanya sebagai pengguna, atau turut terlibat lebih jauh.

Adapun Kombes YBK sebelumnya ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan terhadap Kombes YBK dilakukan pada Jumat (6/1) sore di salah satu hotel di Jakarta Utara.

Dalam penangkapan tersebut, petugas turut mengamankan barang bukti berupa dua klip sabu-sabu masing-masing seberat 0,5 dan 0,6 gram.

Saat ditangkap, YBK berada di kamar hotel dengan seorang seorang wanita.

Polisi memburu pemasok sabu-sabu kepada Kombes YBK. Polisi memastikan akan menindak tegas siapa pun yang mengedarkan narkoba tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News