Polisi Merangsek Masuk ke Rumah AL, Nah Loh, Ketahuan

Polisi Merangsek Masuk ke Rumah AL, Nah Loh, Ketahuan
Polisi saat menyita puluhan botol miras ilegal di salah satu rumah warga di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (13/11) malam. Foto: Dokumentasi Polres Majalengka

jpnn.com, MAJALENGKA - Polisi mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) ilegal dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (13/11) malam.

Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan pihaknya mengamankan 54 botol miras pabrikan berbagai merek dari rumah warga berinisial AL (54).

Selain itu, polisi juga menyita puluhan botol miras dari warung kelontong milik NA (31) di wilayah Majalengka Wetan.

"Kami mengamankan sedikitnya 90 botol minuman keras berbagai merek dan barang bukti," kata Udiyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (14/11).

"Kami amankan (miras) karena pemiliknya tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami," sambung Udiyanto.

Dia menambahkan bahwa polisi bakal rutin melaksanakan operasi miras tersebut guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan mengimbau agar kita tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat refreshing atau wisata di wilayah Kabupaten Majalengka," ujar Udiyanto. (cr1/jpnn)

Betapa kagetnya AL saat rumahnya didatangi polisi. Ini yang didapat petugas, tertangkap basah.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News