Polisi Militer Ikut Kejar Pelaku

Tersangka Penyerangan di RSPAD Bisa Bertambah

Polisi Militer Ikut Kejar Pelaku
Polisi Militer Ikut Kejar Pelaku
 JAKARTA - Insiden serangan maut yang menewaskan dua orang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, (23/2) ikut menampar institusi militer. Betapa tidak, peristiwan tersebut terjadi di rumah sakit milik tentara. Karena itu, selain polisi, tim dari polisi militer Kodam Jaya juga ikut memburu para pelaku.

"Polisi militer membantu kepolisian karena memang kejadian juga berada di instansi militer," ujar Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul saat dihubungi kemarin. Terkait dengan jumlah personel yang dikerahkan, Iskandar menyatakan proporsional. "Detailnya silahkan cek ke Kodam," katanya.

Iskandar mengatakan, upaya memerangi premanisme tak semata-mata tanggung jawab kepolisian. Juga TNI. "Presiden sudah menugaskan agar ditumpas, itu juga komando untuk kami," katanya.    

Meski begitu, Pomdam akan menyerahkan penyidikan kasusnya ke pihak kepolisian. "Ini pidana umum, diatur dan ditangani oleh polisi," katanya.

 JAKARTA - Insiden serangan maut yang menewaskan dua orang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, (23/2) ikut menampar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News