Polisi Mulai Sita Aset Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo

Polisi Mulai Sita Aset Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo
Sejumlah kendaraan mewah milik tersangka kasus investasi robot trading Wahyu Kenzo yang disita oleh Polresta Malang Kota, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (10/3/2023). ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com - MALANG - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota mulai menyita aset crazy rich Surabaya Wahyu Kenzo.

Pemilik nama lengkap Dinar Wahyu Saptian itu sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi robot trading oleh Polda Jawa Timur. 

Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Budi Hermanto menjelaskan bahwa pada Kamis (9/3), pihak keluarga tersangka Wahyu Kenzo menyerahkan tiga unit kendaraan roda empat ke penyidik Polresta Malang Kota.

Baca Juga:

Kendaraan-kendaraan tersebut saat ini disita oleh petugas.

Kombes Budi mengatakan pihaknya saat ini masih menggali informasi terkait aset yang dimiliki oleh tersangka Wahyu Kenzo. 

"Kami mencoba untuk menggali aset-aset yang dimiliki oleh tersangka secara persuasif," kata Kombes Budi di Kota Malang, Jumat (10/3).

Dia menjelaskan untuk saat ini Polresta Malang Kota melakukan pendalaman terkait kepemilikan sejumlah aset berupa rumah dan tanah yang ada di wilayah Kota Malang dan Kabupaten Malang. 

Pihaknya juga akan melakukan penggeledahan di rumah-rumah tersebut.

Polisi mulai menyita aset crazy rich Surabaya Wahyu Kenzo. Wahyu sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus robot trading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News