Polisi Pastikan Warga Belanda

Polisi Pastikan Warga Belanda
Polisi Pastikan Warga Belanda
JAKARTA--Aparat kepolisian kembali mengidentifikasi dua dari sembilan jenasah korban teror maut di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (21/7). Mereka diidentifikasikan sebagai warga negara  Belanda, yakni   Mr. Pieter Burer  dan Ms EJC Beaning.

“Jadi, itu hasil terakhir dari sembilan korban,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna dalam konferensi pers di Apartemen Belagio Jakarta Media Crisis Center. Sebelumnya, polisi telah mengidentifikasi lima korban lainnya. Sedangkan dua jenasah lagi masih menunggu antimorfem, mereka diidentifikasi sebagai Mr X dan Mr Y.

Mengenai korban luka-luka, Nanan mengatakan masih ada 12 orang yang masih dirawat di rumah sakit. Dua orang di antaranya warga negara asing, dan sepuluh orang lainnya warga Indonesia.

Soal hasil penyidikan dari tim Mabes Polri, Nanan belum bisa membeberkan lebih lengkap. “Saya juga butuh hasil investigasi itu, tapi saat ini kami juga belum bisa mengatakan laporan secara lengkap,” tambahnya. (rie/lev/JPNN)

JAKARTA--Aparat kepolisian kembali mengidentifikasi dua dari sembilan jenasah korban teror maut di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News