Polisi Sebut Korban Ledakan Pipa Gas Mal Taman Anggrek Ada Tujuh Orang

Polisi Sebut Korban Ledakan Pipa Gas Mal Taman Anggrek Ada Tujuh Orang
Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat masih mengusut kasus ledakan pipa gas di Mal Taman Anggrek, pada Rabu (20/2) kemarin.

Saat ini, kepolisian masih menunggu hasil analisis dari Pusat Laboratorium Forensik terkait pemicu ledakan pipa gas tersebut.

Selain itu, kepolisian juga terus mendata korban yang terdampak ledakan ini. Nantinya, setelah benar-benar pulih, korban akan dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, setidaknya, ada tujuh orang yang terluka karena insiden itu.

“Total korban ada tujuh. Lima masih dirawat dan dua rawat jalan,” kata Argo kepada wartawan, Kamis (21/2).

Dia pun memerinci, empat korban dirawat di RS Royal Taruma Jakarta Barat. Sementara satu korban dirujuk ke RS Sumber Waras.

Dikonfirmasi terpisah, Kadiv Pelayanan Medis RS Royal Taruma Elfrida Rinawaty Manurung mengatakan, dari empat korban yang dirawat, tiga di antaranya ditempatkan di ruang intensif.

Pasalnya ketiga korban mengalami trauma inhalasi. Mereka juga mengalami luka bakar hampir lebih dari 20 persen.

Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat masih mengusut kasus ledakan pipa gas di Mal Taman Anggrek, pada Rabu (20/2) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News