Polisi Selidiki Jaringan Prostiusi Anak di Bandung

Polisi Selidiki Jaringan Prostiusi Anak di Bandung
Polisi Selidiki Jaringan Prostiusi Anak di Bandung

jpnn.com - BANDUNG – Polrestabes Bandung menyelidiki dugaan adanya jaringan prostitusi anak untuk kaum gay di wilayah hukumnya. Hal ini menyusul terbongkarnya jaringan prostitusi semacam itu di wilayah Bogor.

Apalagi, Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa baru-baru ini menyebut jaringan prostitusi anak untuk kaum gay ada di Kota Bandung dan Surabaya. “Sebenarnya dari awal mula kasus Bogor terungkap, kami sudah lakukan penyelidikan,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto, Kamis (8/9).

Menurutnya, unit cyber reskrim Polrestabes Bandung dikerahkan untuk melacak indikasi praktik tersebut dilakukan secara online. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Mabes Polri.

Sejauh ini, lanjut Wiranto, belum ditemukan indikasi adanya jaringan prostitusi anak di ibu kota Jawa Barat. Meski begitu, pihaknya akan terus menyelidiki sampai pasti Bandung benar-benar bersih.

“Dugaan mungkin saja, hanya sampai saat ini kami belum mendapati informasi adanya hal itu,” ujar dia. (nda/dil/jpnn)


BANDUNG – Polrestabes Bandung menyelidiki dugaan adanya jaringan prostitusi anak untuk kaum gay di wilayah hukumnya. Hal ini menyusul terbongkarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News