Polisi Sikat 4 Anggota Geng Motor yang Serang Warga Pekanbaru

Polisi Sikat 4 Anggota Geng Motor yang Serang Warga Pekanbaru
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto didampingi Dirkrimum Polda Riau, dan Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyampaikan terkait penangkapan geng motor yang menyerang warga di Pekanbaru. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Aparat kepolisian berhasil menangkap anggota geng motor yang menyerang warga secara membabi buta di Kota Pekanbaru. Para pelaku masih anak di bawah umur.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru telah menangkap empat orang pelaku.

Empat pelaku yang ditangkap masih berusia di bawah umur, masing-masing berinisial HER (16), PAR (16), RIP (15), dan DES (17).

“Mereka ini semua masih pelajar. Ada yang SMP kelas delapan dan sembilan. Kemudian ada yang SMA kelas 10,” ujar Sunarto didampingi Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan Senin (16/1).

Sunarto menjelaskan empat pelaku yang ditangkap adalah kelompok geng motor yang menyerang warga di Jalan Labersa dan Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

“Seorang pengendara motor jadi korban bernama Suroso diserang di Jalan Parit Indah. Kemudian dua mobil yang dirusak oleh para pelaku di Jalan Parit Indah,” jelas Sunarto.

Penyerangan yang dilakukan oleh para pelaku cukup sadis dan membabi buta. Mereka memukul pengendara motor pakai kayu secara tiba-tiba, dan merusak mobil yang melintas di jalan.

“Mereka secara tiba-tiba menghampiri korban dan menghantamnya pakai benda tumpul. Masih ada rekan mereka yang saat ini jadi DPO kami,” ucap dia.

Aparat kepolisian berhasil menangkap anggota geng motor yang menyerang warga secara membabi buta di Kota Pekanbaru. Para pelaku masih anak di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News