Polisi Sudah Yakin Itu Ariel

Berdasarkan Hasil Identifikasi Fisik

Polisi Sudah Yakin Itu Ariel
Polisi Sudah Yakin Itu Ariel
JAKARTA - Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Zainuri Lubis mengatakan bahwa proses identifikasi fisik yang dilakukan tim Disaster Victim Identification (DVI), telah meyakinkan penyidik soal sosok laki-laki di dalam video mesum yang menghebohkan belakangan. Meskipun kata dia, hingga saat ini Ariel yang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan di Bareskrim Mabes Polri, belum juga mengaku.

"Kami tidak butuh pengakuan, tapi bukti. Salah satu yang meyakinkan penyidik adalah hasil identifikasi dari DVI," kata Zainuri, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/6).

Menurut polisi dengan bintang satu di pundaknya itu, DVI telah membandingkan ciri-ciri umum dan khusus antara di video, dengan para pelaku yang diduga ada dalam video cabul tersebut, baik itu Ariel, Luna Maya, maupun Cut Tari. Hanya saja, Zainuri masih enggan merinci lebih lanjut apa saja ciri-ciri dimaksud, dengan alasan masih (proses) penyidikan.

Sebelumnya, Ketua Tim DVI AKBP Castilani telah melakukan identifikasi fisik terhadap Ariel, Luna dan Tari. Hasil identifikasi itu lantas diserahkan kepada penyidik untuk kepentingan penyidikan, Rabu (23/6) lalu.

JAKARTA - Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Zainuri Lubis mengatakan bahwa proses identifikasi fisik yang dilakukan tim Disaster Victim Identification

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News