Polisi Tangkap Penculik di Jaksel, Korban Disekap dan Dipukuli

Polisi Tangkap Penculik di Jaksel, Korban Disekap dan Dipukuli
Konferensi pers pengungkapam kasus penculikan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/3). Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap empat pelaku penculikan terhadap pria berinisial BH (50) di indekosnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2021.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, penculikan bermula saat TH, kakak korban, tidak bisa menghubungi adiknya melalui telepon. 

TH pun berinisiatif untuk mendatangi indekos BH di daerah Tebet. Namun, BH tetap tidak ditemukan.

"Dari informasi yang didapatkan TH dari lingkungan sekitar tempat tinggal, diketahui adiknya dibawa oleh beberapa orang secara paksa," kata Azis dalam keterangannya, Selasa (9/3).

Kemudian, pada 5 Maret 2021, karena tak kunjung mendapat kabar BH, TH pun melapor ke kepolisian.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan para saksi. Didapatkan petunjuk bahwa korban dibawa oleh pelaku ke sebuah rumah di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Di lokasi itu (Bekasi) terjadi upaya dugaan penyekapan atau penculikan terhadap korban. Korban berhasil diselamatkan," ujar Azis.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap empat pelaku penculikan terhadap pria berinisial BH (50) di indekosnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2021 lalu, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News