Polisi Tangkap Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil di Asahan

Polisi Tangkap Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil di Asahan
Pecah kaca mobil. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MEDAN - Pencurian bermodus pecah kaca mobil masih menghantui warga Asahan, Sumatera Utara.

Korbannya kali ini Amirullah, 45, warga Jalan Bhakti Gang Rahmad Kelurahan Teladan Kisaran Timur.

Mobilnya merek Daihatsu Terios BK 1127 VB dibobol maling saat sedang menambal ban di Jalan HOS Cokroamnito Kisaran, Kabupaten Asahan, tepatnya di bengkel Sumber Hidup.

Informasi dihimpun Selasa (25/9), awalnya mobil yang dikendarai korban mengalami bocor ban usai mengambil uang dari salah satu bank. Selanjutnya, korban menambal di salah satu bengkel.

Saat menunggu itu, pelaku lalu mengambil uang sebanyak Rp 75 juta yang disimpan dalam tas berwarna coklat dan ditaruh di atas jok samping kiri depan tepatnya sebelah jok pengemudi.

“Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Korban kemudian membuat pengaduan ke Polres Asahan. Anggota Satuan Reskrim Unit Jatanras sudah melakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Dia menambahkan, saat ini kasus masih terus didalami dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku kejahatan tersebut.

“Mudah- mudahan dalam waktu singkat kami dapat membekuk para pelaku yang diduga kuat lebih dari satu orang,” tandasnya. (fir)


Pencurian bermodus pecah kaca mobil masih menghantui warga Asahan, Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News