Para ASN Ini Karaokeaan saat Jam Kerja, Aksinya pun Viral

Para ASN Ini Karaokeaan saat Jam Kerja, Aksinya pun Viral
Para ASN sedang asyik karaokean pada saat jam kerja tengah viral di media sosial. Foto: FB Wiendha Sari Amdkep

jpnn.com, ASAHAN - Sebuah video ibu-ibu berseragam ASN sedang asyik karaokean pada saat jam kerja tengah viral di media sosial.

Pasalnya Selasa (7/8), video berdurasi sekitar 3 menit diposting secara Live diakun Wiendha Sari Amdkep di Facebook (FB) sekira pukul 14.15 WIB.

Dari video itu diduga para ASN itu merupakan oknum PNS bersama honorer serta TKS Puskesmas Rawat Inap Bagan Asahan.

Hal itu dibenarkan sesuai keterangan salah seorang PNS bernama Sujarti saat ditelusuri awak media di Puskesmas Rawat Inap yang terletak di Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Rabu (8/8) siang.

Dari pengakuan Sujarti yang belakangan diketahui sebagai bendahara di Puskesmas Bagan Asahan itu mengakui bahwa mereka sedang merayakan ulang tahunnya bersama rekan-rekan pegawai dan honorer dan kemudian Karaokean disalah satu tempat di Kota Tanjungbalai.

“Apa yang salah? Kami bukan di cafe kok. Saya yang ulang tahun, kami rayakan dengan makan dan karaokean. Kami pergi jam 1 siang dan sudah permisi sama Kepala Puskesmas,” jelas Sujiarti sambil menggerutu dan meninggalkan puskesmas ketika mengetahui yang bertanya adalah wartawan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Inap Bagan Asahan dr Surya Hadi Syahputra saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengaku belum mengetahui hal itu.

“Saya tanya dulu ya yang bersangkutan. Nanti saya yang telepon kembali,” ucapnya.

Menjelang sore, postingan video di FB tersebut telah dihapus oleh pemilik akun. Namun video itu kembali beredar ditambah foto hasil screnshoot di akun FB lainnya. (cr1)

Sebuah video ibu-ibu berseragam ASN sedang asyik karaokean pada saat jam kerja tengah viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News