Polisi Temukan 700 Ribu Kondom Curian

Polisi Temukan 700 Ribu Kondom Curian
Polisi Temukan 700 Ribu Kondom Curian
KUALA LUMPUR - Pencurian kondom berskala besar terungkap. Kepolisian Malaysia menyatakan telah menemukan sekitar 700 ribu alat kontrasepsi dari karet, yang dicuri saat akan dikirimkan ke Jepang dua bulan lalu.

Mohamad Shukri Dahlan, kepala kepolisian Negara Bagian Perak mengungkapkan telah menemukan ratusan dos kondom di sebuah gudang dan rumah pekan lalu. Polisi menangkap enam pria yang diduga menyimpan kondom tersebut untuk kemudian dijual kembali.

Dahlan menambahkan bahwa di antara para tersangka ada yang bekerja di perusahaan yang mengirimkan kondom tersebut dari perusahaan menuju pelabuhan. Jika terbukti bersalah, mereka akan menghadapi ancaman hukuman 10 tahun penjara atas tuduhan korupsi.

Dahlan memastikan, ribuan kondom tersebut akan dikembalikan ke Sagami Rubber Industries, salah satu perusahaan pembuat kondom terbesar di Jepang. Otoritas setempat nilai kondom tersebut mencapai USD 1,5 juta (Rp 13,7 miliar).

KUALA LUMPUR - Pencurian kondom berskala besar terungkap. Kepolisian Malaysia menyatakan telah menemukan sekitar 700 ribu alat kontrasepsi dari karet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News